Tentang Saya



Salam Sobat Ladzatin Nikmah

Saya lahir pada tanggal 14 juni 2011 dari seseorang ibu yang bernama ju maani dan bapak yang bernama sullah.saya tinggal di dusun labuhan barat desa labuhan kecamatan sereseh kabupaten sampang provinsi jawa timur negara indonesaia bersama ibu sama ayah. Saya adalah 3 besaudara dari kakak saya. Asal orang tua ayah saya berasal dari labuhan dan ibu berasal dari  masaran .            pekerjaan ibu adalah jual kerupuk pekerjaan ayah saya nelyan.saudara saya ada 3 kakak saya ada 2 yaitu ALDY dan DENY dan saya yg terakhir LENY.

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat, masukkan dan komentar sangat di harapkan untuk penyempurnaan berita ini. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Jawaban Bab 6 Tentang Analisis Data

7a_ Pekan Memperingati Maulid Nabi 2023

7a_Cara Langkah-Langkah Membuat Vidio Di Capcut