7a_ Pekan Memperingati Maulid Nabi 2023

Salam Sobat Ladzatin Nikmah

MTsN 2 sampang  memperingati maulid nabi 2023     yang di selenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2023   namun sebelumnya ada pekanbaru memperingati maulid nabi 2023 dengan mengadakan sebagai lomba lomba yaitu:                                                            

A  . Lomba: adzan subuh iqomah + as maul husna. Lomba ini di adakan pada hari sabtu tanggal 30-9-2023. Di mulai Pada pukul 08.00 -- selesai. Dan sebagai juri dari lomba : pak ari, bu al, Bpk ferdianto, pak mashuri Pada peserta :irfan, habi, aidil, dari kelas 7a  dan pada pemenangan lomba di raih oleh    ( nur kholifah   . 


B. Lomba: puisi + sholawat .                                              Lomba ini di adakan pada hari senin tanggal 2-10-2023 . Di mulai pada pukul 08.00 -- selesai. Dan sebagai juri dari lomba :septian adi  korniawan , shopia maulidatul ADHA. Peserta lomba hanyalah satu ( fara ).dan dari pemenang lomba diraih oleh kelas kelas lain.                                                                    


C. Lomba : fashion show                                                    lomba ini diadakan pada hari selasa tanggal 3-10-2023 . Di mulai pada pukul 08.00 -- selesai. Dan sebagai juri dari lomba :ibu Nur hidayati, ibu Nur subekti, Bpk ferdianto . Dan hanyalah Satu yang ikut (nurul nafisa) , dan dari pemenang lomba diraih oleh kelas kelas lain.                                                                      Peringatan maulid 2023 yang di selenggarakan oleh MTsN 2 sampang begitu meria sekali. 
Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat, masukan dan komentar sangat diharapkan untuk menyempurnakan berita ini. 













Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Jawaban Bab 6 Tentang Analisis Data

7a_Cara Langkah-Langkah Membuat Vidio Di Capcut