7a_Aplikasi Tambahan Yang di Pasang di Hp_Q

 



Salam sobat Ladzatin Nikmah

Aplikasi Bawaan yang terinstal / terpasang di hp kesayangan saya ini yang bermerk realmi c31, ram 3., memory 

Belum dapat memenuhi ke inginan saya   sepenuhnya. Sehingga saya membutuhkan .tambahan aplikasi yang saya ambil melalui play store. Yaitu: 

A. Whatsapp.


1. Manfaat Aplikasi Whatsapp .
     WhatsApp dibangun untuk menjadi  Cara yang sederhana, aman, dan dapat di andalkan untuk berkirim pesan dengan orang lain. Berkirim pesan pada dasarnya bersifat privat dan Ketentuan Layanan kami dirancang untuk membantu menjaga keamanan platform dari pengguna kami.

2. Cara menggunakan Whatsapp.

Setelah semua pengaturan selesai, maka Anda dapat mulai mengirimkan pesan ke contact Anda. Untuk memulai (jika sebelumnya belum ada chat):

  1. Ketuk icon atau gambar yang berbentuk seperti papan pesan / text bubble
  2. Pilih contact yang ingin Anda kirimkan pesan
  3. Akan terbuka layar chat dengan contact tersebut
  4. Ketik pesan Anda dan kirim
  5. Anda juga dapat mengirimkan gambar, dokumen, voice note serta memasukkan emoticon dan juga sticker dalam pesan Anda

Selama tidak dihapus, Anda dapat melanjutkan chat dengan orang yang sama dengan mengetuk dan membuka kembali layar chat yang sebelumnya. Jika Anda memilih dari contact, Whatsapp tetap akan membuka layar chat sebelumnya dengan contact tersebut. Namun jika sebelumnya Anda sudah menghapus chat dengan contact tersebut, Whatsapp akan membuka atau membuat layar chat yang baru dengan contact tersebut.

B. Avatar world / Pazu.



1.Manfaat aplikasi Pazu.

Pazu di bangun untuk menjadi cara untuk bermain game. Dan bisa mengatur barang rumah dan kota .

2.Cara menggunakan pazu.

Kalian klik aplikasinya lalu akan ada gambar pazu tekan tombol warna oraen dan kalian akan melihat kota kota yang banyak pazu juga mempunyai karakter kalian bisa menegdit karakter tersebut mulai dari baju celana, rambut dan lain lain. Kalian juga bisa menempati rumah yang sudah tersedia di sana setiap bangunan akan memiliki tokoh tokoh tersendiri seperti penjual dll. Setiap bulannya akan ada update atau di maksud dengan menambah tempat tempat baru di pazu. Dan akan ada teka teki di sana dan hadiah di temapat tersembunyi.

C. Youtube.                                                                             



1. Manfaat aplikasi YouTube
Youtube memudahkan miliyaran orang dalam menemukan, menonton, dan membagikan berbagai macam video. Youtube menyediakan forum bagi orang-orang untuk saling berhubungan, memberikan informasi, menginspirasi orang lain di seluruh dunia, serta bisa sebagai pembuat konten dan pengiklan, baik yang besar maupun kecil.

2. Cara menggunakan YouTube.
 Dengan log masuk Anda mendapat berbagai manfaat, diantaranya dapat berkomentar, menyimpan video untuk ditonton nanti, berlangganan saluran, dan mengunggah video Anda sendiri.Buat akun Google dengan gratis jika Anda ingin mengakses semua fitur YouTube. Akun YouTube tidak lagi terpisah dari akun Google secara umum.

D. Capcut


1.Manfaat aplikasi capcut.
dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan editing video yang menarik dengan berbagai macam fitur dan juga effect-nya yang mudah dimengerti.

2. Cara menggunakan aplikasi capcut.

Buka aplikasi CapCut dan tap Proyek Baru untuk mulai mengedit video.
Pilih video yang akan diedit dan tap Tambah.
Tap Audio lalu tap Suara. Seperti kalian tahu, menambahkan audio adalah salah satu bagian terpenting dari TikTok reel.
 Pilih lagu. Tap genre musik, lalu pilih lagu tertentu yang sesuai dengan video kalian.
 Gunakan alat pengeditan. Tap alat pengeditan di sepanjang menu bawah untuk menambahkan stiker, filter, teks, dan lainnya




E. Triple Tile




1.Manfaat game Triple Tile
  pikiran bisa hilang untuk sementara waktu . Triple tile ini juga dapat menghibur waktu luang kita .

2. Cara menggunakan game Triple tile.
Klik aplikasi game dan tunggu sebentar . Mainkan setiap kalian menang kalian akan terus meningkatnya level . Di level 1 kalian akan di beri petunjuk untuk cara memainkan game triple  semakin kalian menang terus kalian akan naik ke level selanjutnya  setiap level akan ada 1 hadiah hadiah tersebut bisa kalian gunakan untuk membantu menyelesaikan teka teki.

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat terima kasih 





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Jawaban Bab 6 Tentang Analisis Data

7a_ Pekan Memperingati Maulid Nabi 2023

7a_Cara Langkah-Langkah Membuat Vidio Di Capcut